Suntikan Tenaga dari Serbia

BANDUNG – Skuad Pelita Bandung Raya (PBR) mendapat pasokan tenaga baru yang diharapkan bisa melecut semangat tim. Nikolic Boban, pemain belakang asal Serbia itu resmi berkostum PBR, dan dipastikan merumput pada laga pertama melawan Persita Tangerang, saat laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2).
”Boban dipastikan turun di pertandingan pertama PBR melawan Persita. Pengesahannya telah keluar Kamis (30/1), dan menyatakan persyaratan administrasi Boban ke PBR sudah beres,” kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo kepada Antara.

Ia menyebutkan, kedatangan Boban merupakan rekrutan terakhir yang sudah mendapat pengesahan dari Badan Liga Indonesia (BLI). Dengan demikian, tuntas sudah keabsahan para pemainnya menjelang laga pertama.
”Sebelumnya ada kesalahan keterangan asal klub Boban di Liga Serbia, ia pemain di liga Divisi I, namun tertulis Divisi III. Dengan datangnya pemain baru, akan menjadi tulang punggung PBR di lini belakang,” ucap Marco.
Sementara itu, disinggung soal target melawan Persita, Marco menyatakan akan main serius untuk meraih kemenangan pertama. Sebab, kemenangan 1-0 atas Persita pada pertemuan di laga pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 membuat motivasi pemainnya meningkat.
SUNDOYO HARDI