Knicks Catatkan Empat Kemenangan Beruntun

NEW YORK – New York Knicks kembali memetik kemenangan saat melakoni laga lanjutan kompetisi bola basket NBA. Mereka berhasil menundukkan Cleveland Cavaliers 117-86. Dengan hasil tersebut Knick berhasil memetik kemenangan empat kali berturut-turut.
Dari laporan Antara, Dalam pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden, Carmelo Anthony dan Tim Hardaway Jr. menjadi motor kemenangan dengan sumbangan poin sama 29 poin. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Charlotte Bobcats, Los Angeles Lakers, dan Boston Celtics menjadi lawan yang sukses ditundukan oleh Knicks.
Knicks bermain sangat bagus di kuarter pertama laga dengan mencetak 38 poin, sembari melakukan defense dengan bagus hingga menahan laju poin Cavaliers di angka 21.
Di kuarter berikutnya Knicks masih mampu bermain baik dengan mengoleksi 22 angka dan kemasukan 15 poin. Sementara itu, di kuarter berikutnya defense Knicks mengendur hingga kemasukan 29 poin dan hanya memasukan 21 poin.

Knicks memastikan kemenangan 117-86 setelah sukses menambah 36 poin dan cuma kemasukan 21 angka di kuarter pamungkas.Tampil sebagai top performer dalam laga ini adalah small forward Knicks Anthony dengan catatan 29 angka dan lima rebounds yang dia bikin.
Pada pertandingan NBA lainnya, Indiana Pacers kalah 94-102 dari Phonix Suns. Sementara itu, Golden State Warriors memetik kemenangan 111-92 atas Los Angeles Clippers.
Sementara itu, Kobe Bryant akan absen pada pertandingan NBA all-star setelah Los Angeles Lakers mengatakan pada Selasa, bahwa pemain guardnya itu masih merasa sakit dan mengalami pembengkakan pada lututnya.
Juru bicara Lakers John Black mengatakan Bryant akan diperiksa oleh tim dokter selama tiga pekan mendatang. ”Guard Lakers Kobe Bryant masih merasa sakit dan mengalami bengkak pada lutut kirinya,” kata Black seperti dikutip AFP.
Bryant kembali lebih awal pada musim ini dari cedera sobek otot tendon Achilles, menyusul rehabilitasi selama 7,5 bulan. Ia hanya bermain pada enam pertandingan sebelum kembali menepi pada pertengahan Desember, kali ini karena retak tulang di lutut kiri.
SUPRIYADI