Raptors Perpanjang Kemenangan Kandang

LOS ANGELES-Toronto Raptors kembali menambah deretan kemenangan kandang keempat kalinya setelah mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 95-82. Kemenagan tersebut sontak membuat kandang raptors bergemuruh.
Antara melaporkan DeMar DeRozan menjadi pahlawan didepan suporter setelah mencetak angka 26 poin dan sembilan rebounds. Angka tersebut membuat Raptors semakin gemilang unggul di awal pertandingan.
Kepastian kemenangan tuan rumah semakin kuat saat Terrence Ross menambah 18 poin untuk Raptors (15-15). Dengan kemenangan ini Raptors telah mengemas kemenangan lima kali berurutan untuk tim yang sedang memimpin di wilayah Timur, Pacers (25-6).
Sementara, di kubu tim tamu, Roy Hibbert menyumbang 16 poin kepada Indiana Pacers sebelum membuat kesalahan ketika waktu tinggal 10:32. Bahkan Indiana sempat memimpin dengan satu angka.
Paul George menambah 12 poin dan delapan rebounds untuk Pacers, sebelum Toronto menyisihkan mereka dengan angka 26-12 lewat perolehan angka pada kuarter terakhir.
Diwaktu bersamaan, Clippers berhasil memecundangi Bobcats dengan skor 112-85. Blake Griffin membuat angka 21 dari 31 poin yang dibuatnya pada paruh waktu pertama. Hasil tersebut membuat Los Angeles Clippers membukukan kemenangan atas Charlotte Bobcats.

Sementara itu, Minnesota yang menjamu New Orleans juga berhasil menang dengan skor 124-112. Minnesota membuat angka 14 poin pada paruh waktu kedua pada tambahan angka 30 poin.
Nikola Pekovic membuat angka 22 poin, Kevin Love menambah 21 poin dan pemain guard Kevin Martin menyumbang 20 poin. Dari awal pertandingan Minnesota mendominasi pertandingan dengan catatan 55,7 persen dari lapangan.
Di sisi lain, kabar mengejutkan timbul dari Denver yang berhasil dipecundangi tamunya, Philadelphia dengan skor 102-114. Tujuh pemain Philadelphia membuat lemparan double figures dan 76ers mendapatkan angka tertinggi 44 poin pada kuarter kedua saat menggulung Denver.
Pemain forward Evan Turner menambah angka 32 poin kepada 76ers dengan enam assists, lima rebounds dan dua steals. Kekalahan kali ini membuat Denver kalah untuk kedelapan kalinya berurutan, mreupakan kekalahan terpanjang sejak akhir musim 2002-2003.
SUPRIYADI